Rabu, 31 Maret 2010

Menos Grande (Gilian)


Gillian, girian; Jepang untuk "Terendah Great Hollow"), juga disebut menos Grande , gurande menosu; Spanyol untuk "Kurang Besar" atau "Big Minus", Jepang "Great Hollow") adalah kelas yang terlemah dari menos dan tahap pertama dari evolusi menos. Mereka adalah raksasa dibandingkan dengan Hollows lain, bahkan kerdil Hollows standar terbesar oleh setidaknya ukuran bangunan dua lantai kelincahan, tapi kekurangan dan intelijen.
Mereka juga memiliki lidah yang panjang mampu memecahkan topeng Hollow orang itu. Sementara kelas menos Gillian cukup kuat, mereka masih jauh lebih lemah dari letnan Shinigami.
Menurut Toushirou Hitsugaya , mereka sebanding dengan "-prajurit" kaki, tercermin dalam penampilan mereka seragam.Di Soul Society, menos Grande ditampilkan dalam buku membahas menos. Up to the point when Rukia meets Ichigo, Sampai titik ketika bertemu Rukia Ichigo, dia hanya melihat mereka di buku tersebut.

Meskipun Gillians biasanya tidak memiliki kepribadian untuk berbicara tentang, yang membuat mereka berbahaya karena mereka tidak memiliki pikiran mereka sendiri, salah satu dari banyak Hollows yang terdiri mungkin mendapatkan kontrol atas entitas baru, tercermin dalam memakai topeng unik itu dibandingkan dengan Gillian normal.
Hanya varian Gillian memiliki potensi untuk berkembang menjadi menos Adjuchas-kelas. Evolusi ini difasilitasi oleh kanibalisasi terus Hollows sesama, bahkan Gillians lainnya.

Aaroniero Arruruerie adalah Gillian hanya untuk menjadi sama kuat sebagai Adjuchas tanpa benar-benar berubah menjadi satu.
Hal ini terjadi karena kemampuan yang unik dari benar-benar menyerap Hollows lain, sehingga mendapatkan semua kekuatan dan kemampuan. Karena itu, memiliki potensi untuk menjadi dekat-mahakuasa, ia disambut ke dalam jajaran Espada.
Namun, sebelum mendekati apa dekat kemahakuasaan, ia dibunuh oleh Rukia Kuchiki .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar